2019/12/jual-kandang-anjing-aluminium-besar-di.html Jasa Pembuatan Kandang Anjing Aluminium dan Stainless Steel Berkualitas Anti Karat Jabodetabek : Jual Kandang Anjing Aluminium Murah Berkualitas di Kemang Jakarta Selatan

Jual Kandang Anjing Aluminium Murah Berkualitas di Kemang Jakarta Selatan

Kandang anjing aluminium yang kami jual pada dasarnya memiliki beberapa ukuran yaitu medium, dan large. Spesialisasi jasa pembuatan kandang ini adalah anjing-anjing dengan ras besar seperti golden retriever, husky, labrador, samoyed, dll. Bisnis ini awalnya dari sekedar hobby yang akhirnya berkelanjutan. Pada suatu hari toko kaca dan aluminium kami didatangi pelanggan yang memiliki anjing dengan ukuran lumayan besar yaitu Golden Retriever. Awalnya ada keraguan untuk memenuhi permintaan pelanggan, karena pada dasarnya pembuatan kandang anjing bukanlah spesialisasi dari toko kami yang bergerak di aluminium dan kaca. Dengan modal nekat dan keberanian, maka kami berani menerima tantangan dari pelanggan untuk membuatkan kandang anjing hewan peliharaannya.

Dengan melihat beberapa referensi di google dan youtube, para pekerja di toko ini mulai membuat kandang anjing aluminium. Untungnya, pada prakteknya ternyata tidak sesulit dibayangkan seperti pada awalnya. Lebih kurang satu minggu pekerjaan, kandang tersebut pun jadi. Cukup besar ukurannya yaitu 150 x 100 x120 (PxLxT). Yang paling membahagiakan adalah ternyata pelanggan kami cukup puas atas hasil kerja kami tersebut. Dari situ awalnya pekerjaan pembuatan kandang anjing ini kami seriusi. Terbukti, seiring berjalannya waktu sudah ratusan kandang yang kami buat dan antarkan ke pelanggan. Kepuasan pelanggan ketika menceritakan pengalamannya menggunakan kandang ini, bahkan banyak juga yang memesan kembali untuk anjing mereka yang lainnya adalah kebahagiaan terbesar.

Bisnis ini sekarang bukan sekedar hobby, tapi layaknya bisnis kami terus mencari ide dan inovasi serta masukan agar ke depannya lebih baik lagi. Saya pikir pengalaman ini baiknya dirasakan anda semua yang memiliki anjing untuk memiliki kandang anjing aluminium. oiya, kandang ini dilengkapi dengan baki kotoran dan juga roda yang bisa dikunci loh, hehehe.

Untuk pemesanan kandang anjing murah dan berkualitas
Hubungi Nomor Hp.081296553714

No comments:

Post a Comment

Jasa Pembuatan dan Jual Kandang Anjing Aluminium di Tambun Bekasi Timur

Jual Kandang Anjing Bekasi dan Tips Memilih Kandang yang Tepat Jual kandang anjing Bekasi memiliki banyak varian model dan bahan...