2019/12/jual-kandang-anjing-aluminium-besar-di.html Jasa Pembuatan Kandang Anjing Aluminium dan Stainless Steel Berkualitas Anti Karat Jabodetabek : Jual Kandang Anjing Aluminium Murah di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara

Jual Kandang Anjing Aluminium Murah di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara

Jasa pembuatan dan penjualan kandang anjing khusus aluminium di jabodetabek.

Jakarta sebagai kota metropolitan dimana penduduknya rata-rata berpenghasilan lebih tinggi dari daerah lainnya di Indonesia tentunya menjadi market yang sangat besar bagi semua lini bisnis. Tidak terkecuali bisnis hewan peliharaan beserta accesoriesnya. Banyaknya komunitas pencinta hewan terutama anjing menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka yang bisa melihat peluang ini. 

Kota ini dibanjiri dengan banyaknya pencinta anjing baik itu berasal dari ras lokal maupun impor. Efek domino dari banyaknya pencinta hewan peliharaan adalah berbanding lurus dengan meningkatnya kebutuhan dari accesories anjimg itu sendiri.Disini kami melihat peluang bisnis accesories kandang anjing khususnya. Mulai berdiri dari sekitar 5 tahun yang lalu sampai hari ini sudah tak terhitung banyaknya kandang yang kami antarkan ke pembeli baik perorangan maupun petshop.

Kelebihan dari kadang yang kami produksi adalah dikerjakan oleh tenaga trampil dalam negri dengan tangan sendiri (hand made). Kelebihan dari produksi dengan cara seperti ini adalah kami dapat membuat kandang anjing sesuai dengan keinginan customer (customized) baik dari segi ukuran maupun bahan pembuatan. Hal inlah yang membuat pelanggan menjadi puas karena barang yang mereka dapatkan bisa disesuaikan dengan keinginan mereka sendiri. Berbeda dengan pabrikan yang tentunya di produksi secara massal sehingga pelibatan ide customer dari segi pembuatan sangat terbatas.

Untuk pembelian kandang anjing murah dengan kualitas terbaik
Hubungi nomor 081296553714

No comments:

Post a Comment

Jasa Pembuatan dan Jual Kandang Anjing Aluminium di Tambun Bekasi Timur

Jual Kandang Anjing Bekasi dan Tips Memilih Kandang yang Tepat Jual kandang anjing Bekasi memiliki banyak varian model dan bahan...