2019/12/jual-kandang-anjing-aluminium-besar-di.html Jasa Pembuatan Kandang Anjing Aluminium dan Stainless Steel Berkualitas Anti Karat Jabodetabek : Jual Kandang Anjing Aluminium di Kelapa Gading Jakarta Utara

Jual Kandang Anjing Aluminium di Kelapa Gading Jakarta Utara

Jual Kandang anjing aluminium anti karat yang kuat dan ringan. Dengan bahan aluminium khusus kandang ini mampu menjadi tempat tinggal anjing yang agresif sekalipun. Penjual merupakan pencinta anjing jadi cukup mengerti bagaimana kandang anjing aluminium seharusnya dibuat. Memang banyak yang skeptis akan kekuatan aluminium dalam menampung anjing besar terutama ras impor yang cukup besar dan agresif seperti German shepherd (Herder), rottweiler, Doberman, Pittbull, dll.

Memang pada awalnya menjadi tantangan tersendiri bagi penjual untuk meyakinkan customer untuk mau membeli kandang anjing dengan bahan jenis ini (aluminium). Sebagian berkata bahwa penggunaan besi tetaplah lebuh baik karena kuat. Yang patut menjadi concern adalah kandang besi memang kuat, tetapi yang harus diperhitungkan adalah bahan jenis ini sangat berat. Bisa dibayangkan apabila kandangnya berukuran besar untuk memindahkannya saja dari satu tempat ke tempat yang lain maka diperlukan tenaga yang ekstra walaupun kandang tersebut sudah memakai roda.

Faktor lain yang penting untuk jenis bahan besi adalah masalah higienitas. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa bahan besi sangat mudah berkarat dan catnya mudah pudar. Menjadi resiko tersendiri membiarkan anjing kesayangan kita mendiami kandang yang berkarat. Luka pada bagian tubuh serta infeksi akan menjadi masalah tersendiri karena besi yang berkarat tentunya lebih mudah menimbulkan luka.

Berbeda dengan aluminium, bahan ini tidak berkarat, mudah dibersihkan dan yang paling penting dengan bahan ini adalah ringan  Akan sangat mudah untuk dipindahkan, bahkan apabila pembeli ingin membawa kandang ini berpindah juga sangat mudah. Memang tidak semua penjual kandang mengeti akan kualitas terutama bagaimana membuat agar bahan aluminium ini menjadi kuat untuk anjing-anjing yang berukuran besar dan agresif. Oleh karena itu penulis serta penjual kandang ini memiliki pengalaman yang cukup dalam pembuatan kandang aluminium.

Untuk hasil jasa pembuatan kandang aluminium yang terbaik pastikan anda membelinya dengan menghubungi kami di nomor 081296553714 (WA)

No comments:

Post a Comment

Jasa Pembuatan dan Jual Kandang Anjing Aluminium di Tambun Bekasi Timur

Jual Kandang Anjing Bekasi dan Tips Memilih Kandang yang Tepat Jual kandang anjing Bekasi memiliki banyak varian model dan bahan...