2019/12/jual-kandang-anjing-aluminium-besar-di.html Jasa Pembuatan Kandang Anjing Aluminium dan Stainless Steel Berkualitas Anti Karat Jabodetabek : Jual Kandang Anjing Aluminium Bagus, Kuat Berkualitas dan Anti Karat di Jatiasih, Bekasi

Jual Kandang Anjing Aluminium Bagus, Kuat Berkualitas dan Anti Karat di Jatiasih, Bekasi

Jasa Pembuatan Kandang Anjing Aluminium Kuat, Ringan Anti Karat di Jatiasih, Bekasi


Hasil gambar untuk kandang anjing aluminium di bekasi

Jual kandang anjing murah, bagus, berkualitas, ringan, anti karat, kuat di Jakasampurna, Kemang Pratama, Pondok Pekayon, Jaka Permai, Jatasih, Medan Satria, Jatisampurna, Harapan Indah, Rawalumbu, Sepanjang Indah, Bintara, Bintara Jaya, Kranji, Margajaya, kayuringin, Jakamulya, jakasetia, Duren Jaya, Margahayu,Kaliabang, Jatikramat, Jatimekar, Bekasi. Kandang anjing yang kami jual beraneka ragam ukuran mulai dari small, medium, dan large.
Bahan aluminium sekarang ini lazim digunakan karena bahannya sangat baik untuk pembuatan kandang anjing. Aluminium memiliki lapisan oksida tipis yang kuat sehingga menyebabkan bahan ini anti korosi dan tahan karat.

Kami menjual kandang anjing berbagai macam jenis anjing mulai dari puppy sampai dewasa. Contoh anjing ras yang  butuh kandang ini adalah Pomeranian, mini pom poodle, shihtzu, Chihuahua, French bulldog, American bulldog, tiny poodle, english bulldog, maltese, golden retriever, Labrador, beagle, akita inu, American akita, shiba inu, kintamani, husky, Alaskan malamute, kangal, Tibetan mastiff, rotweiler, german shepherd/ herder, Doberman, Belgian malinois, Shetland shepherd, border collie, mini pintscher, basset hound, boxer, foxhound, Australian shepherd, bichon fries, dll.
Spesialis Pembuatan Kandang Anjing Aluminium di Bekasi

Kami juga menerima pembuatan kadang anjing sesuai dengan minat atau permintaan customer. Ukuran ini biasa disebut customize/ custom karena kebutuhan ukuran disesuaikan dengan luas ruangan yang ingin ditempatkan oleh pemilik kandang .

Spesialis Pembuatan Kandang Anjing aluminium bisa Diantar

Kami melayani pengiriman kandang anjing aluminium selain di bekasi, juga hamper di seluruh kota di Indonesia. Untuk wilayah jabodetabek akan diantar sampai dengan tujuan pengiriman tanpa dikenakan biaya ongkos kirim. Untuk pengiriman luar kota akan kami kirim menggunakan jasa ekspedisi pesawat, kereta api, angkutan barang seperti truk dan kapal laut. Akan dikenakan carge sesuai harga jasa ekspedisi apabila pengiriman di luar kota. Kanang akan dikirim dengan menggunakan palet sehingga safety/ tidak dalam keadaan rusak pada saat sampai di tujuan.

Spesialis Pembuatan Kandang Anjing Aluminium Knock Down

Kami juga melayani pembelian dlam bentuk knock down/ bongkar pasang. Hal ini dikarenakan untuk mengurangi biaya volume pada saat pengiriman keluar kota. Sistem knock dwn/ bongkar pasang juga akan memudahkan pembeli kandang pada saat ingin membawa anjingnya travelling/ bepergian jauh karena sangat ringkas dan mudah untuk dibentuk dalam bentuk kecil sehingga mudah untuk di pindah-pindakan.

Untuk jasa pembuatan kandang anjing aluminium yang kece, keren, bahan bagus, anti karat, tebal, kuat, berkualitas baik, murah, anti karat, anti korosi, mudah dibersihkan, pelayanan kirim sampai ke depan rumah anda hubungi kami spesialis jasa pembuatan kandang anjing aluminium di jabodetabek. Hubungi no telp/ wa 081296553714 (Dimas)


No comments:

Post a Comment

Jasa Pembuatan dan Jual Kandang Anjing Aluminium di Tambun Bekasi Timur

Jual Kandang Anjing Bekasi dan Tips Memilih Kandang yang Tepat Jual kandang anjing Bekasi memiliki banyak varian model dan bahan...