2019/12/jual-kandang-anjing-aluminium-besar-di.html Jasa Pembuatan Kandang Anjing Aluminium dan Stainless Steel Berkualitas Anti Karat Jabodetabek : Jual Kandang Anjing Aluminium murah anti karat di Pluit Jakarta Utara

Jual Kandang Anjing Aluminium murah anti karat di Pluit Jakarta Utara


Image result for kandang anjing aluminium
Jual kandang anjing Aluminium Murah Berkualitas Anti Karat


Jual kandang anjing aluminium bahan kuat, ringan, anti karat dan mudah dibersihkan. Ada beberapa jenis bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan kandang anjing seperti besi, stainless steel dan aluminium. Dari kekuatan tentu saja besi dan stainless steel sangat kuat, tetapi bahan ini bukannya tanpa kelemahan, sifatnya yang berat dan juga tidak tahan terhadap karat membuat penggunanya berpikir dua kali untuk menggunakan jenis bahan ini. Kandang harus dibersihkan oleh air hampir setiap hari. Disinilah masalah muncul, lama kelamaan pastinya bahan ini akan korosi dan menimbulkan karat. Kalo sudah karat maka akan sangat berbahaya bagi anjing peliharaan kita.Banyak contoh anjing yang luka dan menjadi infeksi justru karena rumah/ kandang yang mereka gunakan setiap hari.

Sedikit saja tergores maka bisa menimbulkan luka dan infeksi pada kulit anjing. Harganya yang murah tentu menjadi pertimbangan pertama dan utama bagi kebanyakan pencinta anjing. Tapi jangan lupa apabila kita bisa berpikir panjang dan juga mencintai peliharaan kita, tentunya kita tidak ingin membahayakan anjing kita sendiri.Kandang besi apabila ukurannya besar tentunya massa atau bobot dari kandang itu sendiri akan berat dan sangat sulit sekali untuk kita memindahkannya. Padahal seringkali kita ingin secara fleksibel memindahkan kandang kita tersebut, seperti misalnya membawanya bepergian. Mau dibawa dengan apa kandang besar dan berat, untuk masuk ke dalam mobil pribadi saja hampir tidak mungkin. Kasihan anjing kita kalo sudah seperti itu, maksud hati ingin membawa pergi, tapi karena keadaan, kita justru harus meninggalkannya sendiri dalam rumah.

Image result for kandang anjing aluminium



Anjing-anjing ras besar seperti golden retriever, Samoyed, Alaskan malamute, husky, Dalmatians adalah sedikit contoh anjing yang sangat tidak bisa diam ataupun ingin terus bermain. Karena jenis anjing ini memiliki darah anjing pekerja pada ras mereka. Bayangkan apabila mereka tidak memiliki rumah atau kandang yang nyaman agar mereka bisa menikmati kesehariannya di dalam kandang. Mereka pasti akan terus berontak dan banyak menggonggong yang tentu akan sangat membuat kita sulit untuk mengatur mereka. Rajin-rajinlah memberesihkan, mengganti makanan dan serta air minum mereka di dalam kandang. Pada pagi hari ataupun sore ajaklah mereka jalan-jalan karena mereka pasti akan bosan apabila terus berada di dalam kandang. Oiya, untuk anjing seperti yang saya sebutkan diatas ada baiknya diberikan jenis kandang dengan ukuran yang besar. Jangan terlalu pas atau bahkan sempit, ini akan membuat mereka gelisah dan tidak nyaman, karena mereka adalah anjing yang berperilaku aktif.

Untuk mengakali kandang anjing besar untuk bisa kita bawa pergi kemana mana, maka ada jenis kadang anjing yang disebut kandang anjing knock down atau istilahnya bisa di bongkar pasang. Kandang ini sangat sesuai bagi pemilik anjing yang suka bepergian membawa anjingnya. Karena apabila kita pergi jauh dan ingin membawa anjing kesayangan kita bersama, maka hamper tidak mungkin apabila kita tidak membawa kandangnya bersama kita. Kasihan apabila sepanjang waktu mereka ditempatkan diluar tanpa tempat berteduh. Memasukkannya di dalam rumah tanpa kandang, bisa membuat rumah kita menjadi berantakan dengan perilaku mereka yang agresif. Model dan tipe kandang knockdown sekarang sudah membuat penggunanya menjadi mudah untuk menggunakannya. Tanpa perlu bersusah payah dan mengeluarkan keringat kandang tersebut bisa dibentuk dalam ukuran yang lebih kecil, sehingga memudahkan kita untuk membawanya kemana mana.

Apabila anda ingin membeli kandang anjing knockdown aluminium besar dan kuat dengan kualitas terbaik bisa menghubungi kami di no telpon/ whatsapp 081296553714 (Dimas)


No comments:

Post a Comment

Jasa Pembuatan dan Jual Kandang Anjing Aluminium di Tambun Bekasi Timur

Jual Kandang Anjing Bekasi dan Tips Memilih Kandang yang Tepat Jual kandang anjing Bekasi memiliki banyak varian model dan bahan...